2 Cara Membeli atau Membayar Tiket Bioskop Cinema XXI dengan OVO, Mudah Banget!

INI CARA PEMBAYARAN TIKET CINEMA XXI MENGGUNAKAN OVO

ovo merupakan salah satu aplikasi layanan dompet digital terpopuler saat ini, aplikasi ini didirikan oleh Grup Lippo sejak tanggal 25 September 2017 dan terus berkembang hingga saat ini. Aplikasi ini dapat membantu Anda memberikan layanan keuangan digital tentunya untuk memudahkan kebutuhan pembayaran atau transaksi secara digital atau online.

OVO menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi pedagang, misalnya transaksi pulsa, transaksi online, hingga transaksi offline di berbagai merchant yang sudah menjadi partner dan terhubung dengan OVO. Bahkan OVO juga dapat membantu para pengusaha menjangkau pelanggan dan mengembangkan bisnisnya.

ovo

Merchant dapat melakukan promosi dan menawarkan promo di OVO, khususnya bagi pengguna yang ingin bertransaksi offline di merchant menggunakan metode pembayaran OVO. Bahkan tingkat keamanan OVO yang tinggi membuat pengguna suka dan puas menggunakan aplikasi ini, karena cukup membantu untuk kebutuhan transaksi cepat.

Transaksi Menggunakan OVO

Di era teknologi modern ini, keberadaan layanan dompet digital memang sangat membantu banyak orang dalam melakukan transaksi menggunakan metode pembayaran elektronik. Bahkan penggunanya pun bisa lebih mudah karena tidak perlu membawa uang tunai sehingga memudahkan dalam mengontrol keuangan.

Di OVO, Anda juga bisa transfer saldo ke sesama OVO, ke layanan dompet digital lain, atau ke rekening bank. Untuk mengisi saldo OVO, Anda hanya perlu mentransfer saldo dari rekening bank ke akun OVO Anda, atau Anda bisa menggunakan bantuan layanan isi ulang OVO.

Membeli dan Membayar dengan OVO

Membeli dan membayar menggunakan OVO kini sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan, mengingat banyak merchant atau toko yang sudah mendukung metode pembayaran OVO. Salah satu hal yang sering dilakukan pengguna saat bertransaksi menggunakan OVO adalah membayar tiket bioskop Cinema XXI.

Membeli tiket secara online tentunya dapat menghindarkan Anda dari antri di loket bioskop, sehingga waktu Anda bisa lebih terorganisir. Namun apakah anda sudah mengetahui cara membeli atau membayar tiket bioskop XXI menggunakan OVO? jika anda belum mengetahui caranya maka anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Melalui Aplikasi Cinema XXI

Dalam membeli atau membayar tiket bioskop Cinema XXI menggunakan OVO dapat dilakukan melalui aplikasi Cinema XXI. Jika anda belum mempunyai aplikasinya anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store atau bisa juga menggunakan link dibawah ini.

bioskop xix

Setelah Anda menginstal aplikasi Cinema XXI, buka aplikasi tersebut dan daftarkan akun pada menu yang ada M-Tix saya menggunakan nomor telepon Anda, seperti pada gambar di bawah ini.

bioskop xix


Pilih Daftar dan isi data untuk mendaftar akun, lalu klik link aktivasi pada pesan email yang dikirimkan ke email Anda. Kemudian masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor telepon yang Anda gunakan, jika kode tersebut benar maka akun Anda telah berhasil dibuat.

Kemudian top up atau isi saldo akun Cinema XXI Anda menggunakan OVO, jika jumlahnya cukup untuk membeli beberapa tiket bioskop. Jika sudah melakukan top up, maka Anda tinggal memilih film yang sedang tayang dan ingin Anda tonton, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Namun sebelum itu pastikan bahwa Anda memilih lokasi berdasarkan di mana Anda berada.

Jika Anda telah memilih film, klik film tersebut Beli tiket seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

bioskop xix

Selanjutnya Anda tinggal melanjutkan proses pembelian tiket dan melakukan pembayaran menggunakan saldo rekening Anda.

2. Melalui Situs Bookmyshow

Jika tidak ingin repot menginstal aplikasinya, maka Anda bisa membeli dan membayar tiket Cinema XXI menggunakan OVO melalui situsnya
pertunjukan bukuku. Anda dapat membuka aplikasi browser di sana dan membuka situs (https://id.bookmyshow.com/).

Kemudian pilih film yang ingin ditonton dan beli tiketnya menggunakan OVO, pastikan saldo OVO Anda cukup untuk membeli tiket bioskop. Namun sayangnya situs ini masih memiliki kekurangan yaitu hanya mendukung lokasi Jakarta dan Bali saja.

Demikianlah cara bayar tiket bioskop Cinema XXI menggunakan OVO, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment