10 HP Oppo dengan Fitur Infrared Terbaik Tahun Ini

Apakah Anda sering khawatir ketika remote control TV atau AC Anda hilang? Jangan khawatir, sekarang Anda dapat menggunakan smartphone Oppo Anda sebagai remote control bahkan tanpa mengunduh aplikasi tambahan. Ya, Oppo telah mengintegrasikan fungsi infrared pada beberapa seri HP-nya. Di bawah ini adalah daftar 10 HP Oppo dengan fitur inframerah terbaik untuk Anda pertimbangkan.

1.Oppo A52

Oppo A52 adalah salah satu ponsel inframerah terbaik saat ini. Mengusung layar Full HD+ 6,5 inci, Oppo A52 juga ditenagai oleh baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Selain itu, Oppo A52 juga dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang quad dengan kamera utama 12MP.

2.Oppo A92

Oppo A92 juga memiliki fitur inframerah. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Oppo A52, namun Oppo A92 memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Selain itu, Oppo A92 memiliki keunggulan kamera selfie yang lebih baik dengan kamera depan 16MP.

3.Oppo A53

Oppo A53 juga dari jajaran HP Oppo yang memiliki kemampuan infra merah maksimal. Smartphone ini memiliki layar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan tampilan yang lebih halus dan lebih responsif. Ditenagai baterai 5000mAh, Oppo A53 juga menjanjikan daya tahan baterai yang lama.

4.Oppo A72

Oppo A72 juga masuk dalam jajaran HP Oppo yang memiliki fitur infra merah yang mungkin ingin Anda pertimbangkan. Ditenagai Snapdragon 665 dan baterai 5000mAh, Oppo A72 juga menawarkan desain cantik dan dukungan layar Full HD+.

5.Oppo A9 2020

Oppo A9 2020 juga memiliki fitur infra merah yang memungkinkan untuk digunakan sebagai remote control. Dengan kamera belakang quad dan kamera depan 16MP, Oppo A9 2020 juga mengemas baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian daya terbalik.

6.Oppo Reno4 F:

Salah satu seri terbaru Oppo, Oppo Reno4 F juga memiliki fitur infrared yang memungkinkannya digunakan sebagai remote control. Selain itu, Oppo Reno4 F juga memiliki kamera depan 16MP dan kamera belakang quad yang terdiri dari kamera utama 48MP dan kamera sudut lebar 8MP.

7.Oppo F11 Pro

Oppo F11 Pro juga memiliki fungsi inframerah yang memungkinkan Anda menggunakannya sebagai remote control. Smartphone ini juga memiliki kamera selfie pop-up 16MP dan kamera belakang ganda 48MP dan 5MP.

8.Oppo F15

Oppo F15 juga memiliki fitur inframerah yang memungkinkan Anda menggunakannya sebagai remote control. Selain itu, Oppo F15 juga hadir dengan desain yang bagus dan ramping serta layar AMOLED berukuran 6,4 inci.

9.Oppo A5 2020

Oppo A5 2020 juga memiliki fitur inframerah di jajarannya. Smartphone ini memiliki layar 6,5 inci dan empat kamera belakang dengan kamera utama 12 MP. Selain itu, baterai 5.000 mAh Oppo A5 2020 mendukung pengisian daya terbalik.

10.Oppo F9 Pro

Terakhir, Oppo F9 Pro juga menjadi salah satu HP Oppo yang memiliki fitur infrared yang bisa kamu pertimbangkan. Selain itu, Oppo F9 Pro juga memiliki kamera belakang ganda 16MP dan 2MP serta kamera selfie 25MP.

Cara menggunakan fitur infrared di HP Oppo

Untuk menggunakan fungsi infra merah ponsel Oppo Anda, Anda hanya perlu mendownload aplikasi remote control dari Playstore atau menggunakan aplikasi bawaan HP Oppo yang sudah tersedia. Buka aplikasi, atur parameter sesuai dengan perangkat yang ingin Anda kontrol dan jadilah pemilik remote control yang nyaman.

Manfaat infrared pada HP Oppo

Salah satu keunggulan fitur inframerah HP Oppo adalah fleksibilitas untuk mengontrol perangkat di sekitar Anda. Sekarang Anda tidak perlu khawatir saat remote control hilang atau saat remote control terputus. Selain itu, menggunakan fungsi infrared HP Oppo juga tidak memerlukan koneksi internet atau WiFi, sehingga Anda bisa menggunakan fitur ini kapanpun dan dimanapun.

FAQ

1. Apa fungsi infra merah HP Oppo?

Fungsi infrared HP Oppo adalah fungsi yang memungkinkan Anda menggunakan smartphone sebagai remote control untuk mengontrol sejumlah perangkat yang kompatibel dengan fungsi ini.

2. Apa kelebihan fungsi inframerah HP Oppo?

Keunggulan fitur inframerah HP Oppo adalah keleluasaan untuk mengontrol perangkat di sekitar Anda dan menggunakannya tanpa memerlukan koneksi internet atau WiFi.

3. Apakah semua seri HP Oppo memiliki fungsi inframerah?

Tidak, hanya beberapa seri HP Oppo yang memiliki fitur infrared seperti yang sudah disebutkan di atas.

Leave a Comment